Labels

Selasa, 09 April 2013

Ketika Menjuarai Turnamen Member F One Cup I Anjungan 2009

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh
Salam hangat :)
Kali ini saya akan menulis megenai pengalaman pribadi saya ketika mengikuti satu kejuaraan Futsal mewakili Kab.Landak 2009 silam bersama tim Gladiator FC..
Ini merupakan pengalaman menarik karena inilah turnamen pertama yang kami ikuti diluar daerah *daerah kami KOTA NGABANG*.  Dengan persiapan yang sangat minim dan Latihan hanya di lapangan cor semen dan lapangan bola rumput biasa..karena di kota ngabang ketika itu sama sekali tidak ada lapangan futsal..kami berangkat dengan tekat dan semangat yang tinggi.zzzzzeeettt
Dan Alhamdulillah hasilnya............
Berikut merupakan artikel yang saya ambil dari Pontianak Post landak tulisan dari Bang Heri Irawan..cekidott





Tim Futsal Gladiator Ngabang Juara II
07.07 Diposkan oleh HERI IRAWAN

Kompetisi Turnamen Member F One Cup I Anjungan 2009
NGABANG- Satu lagi prestasi yang membangkan masyarakat Kabupate Landak dibidang olahraga futsal. Tim Futsal Gladiator Ngabang Kabupaten Landak, belum lama lalu merebut juara II Kompetisi Turnamen Member F One I Anjungan 2009, setelah dikalahkan Jet Loss dari Sungai Pinyuh Kabupaten Pontianak, melalui drama adu finalti skor 3-3, menjadi 9-10, pada final di lapangan Futsal One Anjungan, dari tanggal 1-6 Mei 2009.

Tim yang asuh Camat Ngabang Julimus, S.IP, dan di menejeri Acang L, telah mampu menjadi inspirator bagi pecinta futsal khususnya di Kota Ngabang untuk berkompetisi di level-level yang lebih tinggi lagi. Tim ini yang di motori oleh Mulyanto tersebut, telah mampu memberikan perlawanan yang sengit kepada lawan-lawannya.
Tim Gladiator FC
Atas : acang (mnjr),hely,hendra,sholeh,wahyu,hendri
Bawah : mulyanto,.....,wawan,bokir,jaka

”Meskipun kita berlatih di lapangan rumput hijau, tapi itu semunya tidak menyurutkan semangat pantang menyerah mereka dalam berkompetisi turnamen member F One Cup I Anjungan 2009,” kata Acang L, menjawab Kapuas Post, kemarin.
Dalam kesempatan bahagia ini, Acang L tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat Ngabang Julimus dan rekan-rekan donator lainnya serta para simpatisan yang telah banyak memberikan sumbangan materi da saran-sarannya. Sehingga tim ini mampu bersaing dan maju ke gran final setelah mengalahkan lawan-lawannnya yang banyak pengalaman terutama dibidang olahraga futsal, yang telah menjamur diseluruh kabupaten dan kota seluruh Kalimantan Barat.
“Kita berharap mudah-mudhan tidak lama lagi aka nada rekan-rekan kita yang mau dan mampu mengadakan dan menyediakan sarana olahraga futsal di dalam Kota Ngabang. Mengingat hanya di Kabupaten Landak yang masih belum memiliki lapangan futsal yang layak,” tandasnya.
Hal senada dikatakan salah seorang pemain futsal Gladitor, Soleh Iskandar, baginya kehadiran lapangan futsal sangat berarti bagi kelangsungan hidup olahraga tersebut. Setidaknya, dengan kehadiran lapangan futsal akan menambah semangat untuk berlatih. “Kita minta kepada yang mamu dan mampu serta peduli olahraga terutama futsal, sudah saatnya di Kota Ngabang memiliki lapangan futsal. Kita tidak boleh kalah dengan daerah-derah lain,” harapnya. (wan)

by. HSD 26

PENGUNJUNG yang BAIK tinggalkan KOMENT YA ^_^v

KUNJUNGI JUGA link PENDIDIKAN dalimunthehendraeducation.blogspot.com


0 komentar:

Posting Komentar